Saturday, November 30, 2013

Pengalaman bermain Golf

Dalam permainan saya, saya telah mengadopsi sederhana mungkin ayunan dan bersikeras bahwa gambar sebanyak mungkin harus dimainkan dengan fundamental gerakan yang sama . Sekarang bahwa saya telah diuraikan gagasan mengajar oleh merasa Anda akan lebih memahami mengapa saya mementingkan tersebut untuk saat ini.

Sekarang ini empat poin bersama-sama membentuk bagian atas ayunan , dan aku sedang berbicara tentang goyangan - yang merupakan bagian bawah ayunan imajiner ! Tapi jangan berpikir saya melantur . Aku tidak , keduanya saling berhubungan . Dan mengapa? Karena kecuali Anda merasa seluruh ayunan dalam goyangan Anda , goyangan Anda gagal dalam tujuannya.

Ini merasa mengendalikan dibangun melalui pengulangan konstan dari gerakan yang benar . Kita tidak tahu di mana dalam sistem itu berada , tetapi apakah itu memori otot , atau memakai alur atau saluran tertentu dalam pikiran , atau-seperti kemungkinan - kombinasi dari dua , jelas bahwa semakin sering suksesi pergerakan yang sama dapat diulang semakin jelas memori akan . Juga, dan ini yang paling penting , sangat diharapkan bahwa memori tidak harus bingung dengan pengenalan sering atau bahkan sesekali lain dan berbeda - gerakan seperti yang terjadi ketika ayunan yang berubah secara mendasar untuk gambar tertentu .

Hal ini terutama untuk alasan ini bahwa saya mengajar dan berkhotbah dan praktek bahwa setiap tembakan dari drive penuh untuk putt harus dimainkan dengan gerakan yang sama . Tentu saja dalam drive gerakan ini baik lebih luas dan lebih berani daripada tembakan lebih pendek , tetapi pada dasarnya itu adalah sama . Hasilnya harus menjadi perasaan " in- to -out " membelai seluruh muka bola - bermain tidak pada bola , tapi melalui itu . The " in- to -out " mengacu pada hubungan nuansa jalur klub kepala ke baris yang diinginkan penerbangan bola .

No comments:

Post a Comment